Selamat Datang di Catatan Cungers!
-Personal Blog Owned Rawinta San-
Unduh Adobe Flash player

Jepreeettt Dulu Dong, Sebelum Pulang!


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Jepreeettt Dulu Dong, Sebelum Pulang!
[CATATAN CUNGERS] - Guys kita ketemu lagi yaa lewat postingan ini hehe.. Gimana kabar para Cungers? Semoga sehat selalu..

Sesuai yang diharapkan.. CATATAN CUNGERS ada kesempatan untuk berbagi cerita lagi.. Dan ini sebenarnya masih cerita lanjutan di postingan yang lalu tentang Sebelum Pulang Eksis Dulu Dong!..

Nah guys foto di samping, kami ambil waktu mau pulang dari CIC (Ciwangun Indah Camp). Dan menurut ane mah sedikit aneh lhooh guys, sewaktu datang kami rasa ngga melewati terowongan yang ini deh.. tapi pas mau pulang kami melewatinya, mungkin ada dua jalan dan kami pun belum terlalu hafal betul jalan di sini.

Terowongan hiasan ini tidak jauh dari kompleks vila di kawasan wisata CIC Lembang Bandung, yaa mungkin sengaja dibuat untuk menarik para peminat yang mau membeli vila atau hanya sekedar menginap..

Kami tak lama-lama ditempat ini, setelah satu-dua jepretan kami pun langsung melanjutkan perjalan mencari angkot yang menuju ke tempat kostan kami..

Okey guys kita akhiri sampai di sini dulu.. tunggu cerita kami selanjutnya.. Thanks udah setia membaca CATATAN CUNGERS yang mungkin menurut kalian isinya cuma gitu-gitu aja atau gini-gini aja lah!..




0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan santun tanpa ada unsur SARA, ANARKI, PORNOGRAFI dan RASISME.
Jangan SPAM maupun SCAM di blog CATATAN CUNGERS ini, akan kami tindak tegas bagi yang melanggar.!

 

Meet The Author

Salam kenal dan salam persahabatan sesama blogger, perkenalkan nama saya RAWINTA, saya disini berstatus sebagai admin di blog CATATAN CUNGERS dan Owner situsID.com, semoga kalian berkenan.. Trims...

Foto Kita

Experience

Sudah ada beberapa blog yang saya buat termasuk blog yang satu ini, setelah mendalami dunia blogging saya semakin asik dan ingin menekuni lebih lanjut & serius tentang dunia blogging. Didedikasikan kepada teman saya yang telah mengenalkan saya tentang dunia blogging, yaitu saudara TARYO.NET

Foto Kami

About Me

I'm a Consultant Manager, Young Executive and Poet Men. My hobbies are coding Blogger and make Poetry.(Founder CATATAN CUNGERS)

Owner situsID.com & CATATAN CUNGERS

Perhatian Guys!! Semua gambar yang ada di dalam postingan dan halaman menggunakan efek Fade in, jadi Sobat harus mengarahkan kursor ke gambar untuk melihatnya.
Dan Sobat bisa memperbesar gambar dengan mengkliknya!. Terima kasih.