Selamat Datang di Catatan Cungers!
-Personal Blog Owned Rawinta San-
Unduh Adobe Flash player

Happy Ending of Our Stories


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Happy Ending of Our Stories
[CATATAN CUNGERS] - Guys kita ketemu lagi.. di mohon untuk tidak bosen hehe.

Bukan kata-kata baru lagi sih kalo ane bilang "mungkin ini lanjutan cerita dari postingan yang lalu", kalian mungkin udah sering membaca kata-kata itu disini yaa kan.. dan mungkin kalian juga udah faseh dan hafal betul kata-katanya.. ckckck

To do Point aja deh sekarang mah.. okey guys, foto ini di ambil bersamaan foto yang ada di postingan lalu.. hanya ada sedikit tambahan kata-kata saja. 

Sebelum kami melintas ke terowongan ini, kami sebelumnya membeli susu sapi murni yang diperah langsung dari sapinya.. dan kami melihat secara LIVE proses pemerahan itu.. Agak gimana gitu ngeliatnya juga. Tapi ya sudahlah kami tinggal menerima perahan susu sapinya dan membayar. (Lihat aja tuh ada yang lagi bawa bungkusan plastik isi susu kan?..)

Lalu kami pun melanjutkan perjalanan pulang ke kostan "ARAFAH" ini nama kostan kami dulu, milik Uni asli orang Padang.

Akhirnya selesai juga cerita ini guys.. dan mungkin ini cerita terakhir tentang perjalanan kami berekreasi sekaligus menginap di Wisata CIC (Ciwangun Indah Camp) Parongpong Lembang, Bandung.




0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan santun tanpa ada unsur SARA, ANARKI, PORNOGRAFI dan RASISME.
Jangan SPAM maupun SCAM di blog CATATAN CUNGERS ini, akan kami tindak tegas bagi yang melanggar.!

 

Meet The Author

Salam kenal dan salam persahabatan sesama blogger, perkenalkan nama saya RAWINTA, saya disini berstatus sebagai admin di blog CATATAN CUNGERS dan Owner situsID.com, semoga kalian berkenan.. Trims...

Foto Kita

Experience

Sudah ada beberapa blog yang saya buat termasuk blog yang satu ini, setelah mendalami dunia blogging saya semakin asik dan ingin menekuni lebih lanjut & serius tentang dunia blogging. Didedikasikan kepada teman saya yang telah mengenalkan saya tentang dunia blogging, yaitu saudara TARYO.NET

Foto Kami

About Me

I'm a Consultant Manager, Young Executive and Poet Men. My hobbies are coding Blogger and make Poetry.(Founder CATATAN CUNGERS)

Owner situsID.com & CATATAN CUNGERS

Perhatian Guys!! Semua gambar yang ada di dalam postingan dan halaman menggunakan efek Fade in, jadi Sobat harus mengarahkan kursor ke gambar untuk melihatnya.
Dan Sobat bisa memperbesar gambar dengan mengkliknya!. Terima kasih.