Selamat Datang di Catatan Cungers!
-Personal Blog Owned Rawinta San-
Unduh Adobe Flash player

Tutorial Cara Edit Tampilan FBmu Menjadi Lebih Menarik Dengan Desain 2013


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tutorial Cara Edit Tampilan FBmu Menjadi Lebih Menarik Dengan Desain 2013

Halooo sahabat Cungers... kali ini CATATAN CUNGERS berkesempatan untuk berbagi tutorial cara edit tampilan fbmu menjadi lebih menarik dengan desain 2013.

Langsung ke langkah-langkah edit tampilan fbnya :
  • Pertama kalian klik disini untuk menuju ke web penyedia desain fbmu. 
  • Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, kalian tinggal klik/pilih browser yang ada di pilihannya dan juga yang ada di PC mu tentunya.
  • Setelah itu akan muncul tampilan gambar seperti ini guys, langsung klik tombol yang sudah ditandai "FREE" atau "GRATIS". Berhubung CATATAN CUNGERS sudah menginstalnya jadi tulisannya "SELESAI DITAMBAHKAN".

Tunggu sejenak, maka akan muncul tampilan tab terpisah untuk penyetingan background fb, link dan top navbarnya.

Jika langkah-langkah diatas sudah selesai, silakan restart browsernya (bukan komputernya), dan langsung buka facebookmu, maka secara otomatis tampilan awal pada login pun sudah berbeda dengan sebelumnya.


Oiya guys, tab yang terpisah itu jangan kalian close(x), itu bisa berfungsi untuk menghilangkan iklan pada sidebar sebelah kanan, mungkin kebanyakan dari kita merasa risih dengan hadirnya iklan-iklan yang bermunculan di fb karena sangat tidak menguntungkan juga buat kita heee..
Nih lihat iklan-iklan di fb yang kebanyakan bikin risih, lihat gambar :


Nah cara meng-hidden iklannya sangat mudah guys, kalian tinggal ceklis/centang kotak yang ada dibawah tulisan Appearance, lihat gambar  :


Kalo sudah di ceklis/centang, silakan di refresh browsernya maka iklan pun akan menghilang, karena sama sekali tidak menguntungkan bagi kita heee...
Lihat saja buktinya langsung guys..



Selamat mencoba mengubah tampilan fbmu dengan tampilan yang baru..
Thanks alot sahabat Cungers... :)




0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan santun tanpa ada unsur SARA, ANARKI, PORNOGRAFI dan RASISME.
Jangan SPAM maupun SCAM di blog CATATAN CUNGERS ini, akan kami tindak tegas bagi yang melanggar.!

 

Meet The Author

Salam kenal dan salam persahabatan sesama blogger, perkenalkan nama saya RAWINTA, saya disini berstatus sebagai admin di blog CATATAN CUNGERS dan Owner situsID.com, semoga kalian berkenan.. Trims...

Foto Kita

Experience

Sudah ada beberapa blog yang saya buat termasuk blog yang satu ini, setelah mendalami dunia blogging saya semakin asik dan ingin menekuni lebih lanjut & serius tentang dunia blogging. Didedikasikan kepada teman saya yang telah mengenalkan saya tentang dunia blogging, yaitu saudara TARYO.NET

Foto Kami

About Me

I'm a Consultant Manager, Young Executive and Poet Men. My hobbies are coding Blogger and make Poetry.(Founder CATATAN CUNGERS)

Owner situsID.com & CATATAN CUNGERS

Perhatian Guys!! Semua gambar yang ada di dalam postingan dan halaman menggunakan efek Fade in, jadi Sobat harus mengarahkan kursor ke gambar untuk melihatnya.
Dan Sobat bisa memperbesar gambar dengan mengkliknya!. Terima kasih.