Selamat Datang di Catatan Cungers!
-Personal Blog Owned Rawinta San-
Unduh Adobe Flash player

Tips: Cara Daftar Jadi Publisher Iklan di Kliksayadotcom


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tips: Cara Daftar Jadi Publisher Iklan di Kliksayadotcom
Butuh tambahan penghasilan?? Punya Blog??
Blog anda belum ada iklan atau terpasang iklan, kini dengan mudah kalian akan mendapatkan iklan + penghasilan tambahan dari pihak jasa PPC (Pay Per Click) yaitu di Kliksaya.com, cukup kalian daftar menjadi publisher iklan yang mereka sediakan dan kita tinggal menunggu income pasive yang kita terima tiap bulan tanpa harus capek kerja sampingan lagi untuk cari tambahan penghasilan.

1. Bagaimana cara saya daftar di Kliksaya.com?
  • Silakan lakukan pendaftaran/sign up terlebih dahulu, klik ini!
  • Isi formulir pendaftaran anggota baru dengan informasi pribadi anda selengkap-lengkapnya. Ingat nanti user ID anda bersifat case sensitif. Penulisan huruf kecil dan besar user ID dan password harus sama dengan yang anda daftarkan.
  • Setelah anda mengisi formulir pendaftaran anggota baru, tim kliksaya.com akan mengirimkan password ke email anda. Buat kalian pengguna Gmail/Ymail, coba periksa ke bagian Bulk/Spam karena ada kemungkinan email masuk ke bagian ini.
  • Anda sudah terdaftar sebagai anggota kliksaya.com. Silakan kalian gunakan user ID dan password untuk masuk ke sistem.
  • Sebaiknya kalian ganti password yang dari kliksaya.com karena masih acak dan sulit diingat. Jangan menggunakan password yang mudah ditebak.
2. Baca juga tentang persetujuan penerbit, di situ ada beberapa yang harus kalian patuhi peraturannya, klik ini!

3. Pelajari juga tentang bagaimana pemasangan/peletakkan script iklan, klik ini!

Cara di atas cukup mudah bukan?
Silakan kalian daftarkan blog/situs kesayangan anda ke kliksaya.com untuk jadi publisher iklan. Itung-itung tambahan modal buat perpanjang domain guys, bagi yang domainnya sudah TLD (com, co.id, net, org, dll). GANBATTEEE..!




0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan santun tanpa ada unsur SARA, ANARKI, PORNOGRAFI dan RASISME.
Jangan SPAM maupun SCAM di blog CATATAN CUNGERS ini, akan kami tindak tegas bagi yang melanggar.!

 

Meet The Author

Salam kenal dan salam persahabatan sesama blogger, perkenalkan nama saya RAWINTA, saya disini berstatus sebagai admin di blog CATATAN CUNGERS dan Owner situsID.com, semoga kalian berkenan.. Trims...

Foto Kita

Experience

Sudah ada beberapa blog yang saya buat termasuk blog yang satu ini, setelah mendalami dunia blogging saya semakin asik dan ingin menekuni lebih lanjut & serius tentang dunia blogging. Didedikasikan kepada teman saya yang telah mengenalkan saya tentang dunia blogging, yaitu saudara TARYO.NET

Foto Kami

About Me

I'm a Consultant Manager, Young Executive and Poet Men. My hobbies are coding Blogger and make Poetry.(Founder CATATAN CUNGERS)

Owner situsID.com & CATATAN CUNGERS

Perhatian Guys!! Semua gambar yang ada di dalam postingan dan halaman menggunakan efek Fade in, jadi Sobat harus mengarahkan kursor ke gambar untuk melihatnya.
Dan Sobat bisa memperbesar gambar dengan mengkliknya!. Terima kasih.